Kuis : Seberapa Sehat Hubungan Anda dengan Pasangan. Cek Di Sini Yuk!

03 Juni 2022

Aku dan Pasanganku

Hubungan yang sehat dengan pasangan tentunya akan menimbulkan rasa aman, dan bahagia. Setiap pasangan tentunya akan merasa terbuka, merasa dihargai dan saling percaya  namun setiap individu memiliki kualitas hubungan yang berbeda-beda karena kebutuhan masing-masing pasangan ataupun perubahan dalam memahami cinta.   Lalu bagaimana jika cinta tidak lagi sejalan bertemu di tengah, lalu apa yang harus dilakukan jika hubungan tidak mau menggunakan koma tetapi harus titik yang artinya harus diakhiri.

Dengan itu, kuis ini hadir untuk melihat kesehatan hubungan Anda dengan pasangan. Jika hubungan yang Anda jalankan tidak sesuai dengan harapan, mungkin Anda perlu berkonsultasi bersama psikolog untuk membantu menangani permasalahan yang sedang terjadi:)

Instruksi Kuis:

Bacalah  setiap pernyataan dengan cermat dan tunjukkan opsi mana yang paling sesuai untuk Anda. Dalam kuis ini, tidak ada jawaban benar atau salah, maka pilihlah jawaban yang menggambarkan diri Anda dengan pasangan atau yang sesuai dengan keadaan yang terjadi dalam hubungan.

[wp_quiz_pro id="13263"]

Cek juga :

1. Kuis Uji Seberapa Besar Cinta Pasangan Anda

2. Kuis Seberapa Siap Anda Menikah

Bagaimana Menurut Anda?
Share with love
Member Premium SOP Member Premium SOP

Gabung Member Premium

Mulai perjalanan memahami emosi diri dan keluarga

Nikmati akses Kelas Video Belajar kapanpun & dimanapun

Gabung Sekarang

Sudah Member Premium? Masuk Di Sini

Contact Us School of Parenting
×

Info Masa Keanggotaan

Perpanjang Paket